23 Jul 2016

Halaman Persembahan Skripsiku

Sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan, maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan yang lain), dan hanya kepada tuhanmulah hendaknya kamu berharap. (Q.S Al-Insyirah : 6-8).

 “Sujud syukur kupersembahkan kepadamu Tuhan yang maha agung, maha pegasih, dan maha penyayang, atas izinmu hamba yang lemah ini mampu menyelesaikan tugas akhir.”.

“Ucapan shalawat beriring salam aku persembahkan kepadamu sang musthafa, kekasih hati ribuan juta muslim di dunia, Muhammad bin Abdillah yang berbudi luhur, yang mampu menyejukkan dunia dan merevolusi dunia”.
Allahumma Solli Alaa Muhammad, Wa Alaa alih Syayyidina Muhammah. "Ana Uhibbu Ilaika Ya Rasulallah”

Satu-satunya hal yang aku miliki dan yang begitu sangat istimewa dalam hidup ini sepasang malaikatku, Aba Sulaiman Kurdi dan Umi Kholifatur Rasyidah, yang dalam sujud-sujud panjangnya berdoa untuk kebaikanku dan yang tiada pernah hentinya selama ini memberiku semangat, dorongan, nasehat, dan kasih sayang, serta pengorbanan yang tak tergantikan.

Terima kasih Aba, Umi telah menjadi orang tua yang sempurna untukku, terima kasih atas jasa-jasa yang kalian berikan untukku, terima kasih atas perjuangan dan pengorbanan kalian untukku. Maafkan anakmu yang hingga kini belum bisa membahagiakanmu. Anakmu belum bisa dibanggakan Aba, Umi. Semoga Aba dan Umi senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan dunia akhirat. Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin. Kado kecil ini bentuk keseriusan anakmu, meskipun belum berarti apa-apa.

Untuk kakak kandungku, juru keuangan keluaraga Jannatun Nafisah (Mohammad Badruddin) terima kasih telah mendukung academikku, dan terima kasih atas doa dan perhatiannya. Adikmu akan melanjutkan kepondok pesantren yang berbeda, jangan sampai lupa no rekeningku yaa. Hehe.

Dan untuk mak Mohammad Wasiuddin (Mabluhah). Terima kasih sudah memberikan banyak pengalaman, mengajarkan bagaimana menjadi orang yang sabar, dan bekerja keras. Sebentar lagi adikmu menyusul kepelaminan mak. hehe

Untuk alek Muhammad Ramli dan Mahalli, belajar yang benar, jangan ditiru kakak ketiganya ini. (Tettih Oreng Pudhu Tak Nyaman lek)

Nenek Ratna (Alm Kakek Pramo) dan Nenek Purisa (Alm Kakek Sappir), samoghee tetep sehat, tor lanjheng omor, tor samoghe kaeh eparenge tenang e dhelem kopur. Amin

Bibik Hasanah (Adman Shaleh), Semoga kesehatan selalu bersama dalam setia aktifitas sehari-harinya, dan samoghee morah rejekeh. Amin

Kakak sepupu Jamaluddin Husein (Yani Safitri), cepat punya momongan ya, tak sabar ingin mengendong anak dari kalian.

Ali Fikri, cepat wisuda yaa, dan Holili, papendher ajer lek, “Tetti oreng Pudhu tak nyaman”

Keponakanku, Abdul Majid Muhammad, Ali Wafa, Qonitatul Mumtaza, dan Roisul Fatoni. Paman sayang ke kalian. Semoga kalian menjadi anak yang shaleh dan Shalehah. Amin

Dan seluruh "Bani Sumber Sumur", semangat doa kalian selalu aku dengar.

Kembali ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Dosen favorit sekaligus Dosen Pembimbing Ninik Azizah, S.HI, M.H, jasa ibu dan kesabaran ibu membimbing untuk menyelesaikan skripsi ini tidak akan pernah terlupakan. TERIMA KASIH IBU DOSEN

Kepada teman-teman seperjuangan di UNHASY, Prodi Hukum Ekonomi Syariah angkatan 2012, yang dalam suka maupun duka kita telah melewati masa-masa berat bersama. Kekompakan kalian dalam menghadapi kerasnya bangku kuliah akan menjadi sebuah kenangan indah di masa yang akan datang. Kita tidak akan lagi bisa saling melempar senyum, akan aku kenangan senyum manismu kawan.

Teman-teman Pondok Pesantren Tebuireng, moment Indah saat ngaji bersama sambil teriak-teriak, tak mungkin bisa kulupakan kawan. Sukses kawan, semoga kita sama-sama mendapat barokah dan mempunyai Ilmu yang bermanfaat. Amin

Sahabat-sahabati PMII Komisariat Hasyim Asyari khususnya Pengurus Komisariat 2014/2015 yang telah bekerja sama dalam menjalankan amanah, muka melas kalian tidak akan aku lupakan. Hahaha. Jangan pernah lupakan bendera kuning itu.

Teman-teman Kacong Cebbing Madureh (KCM), canda tawa kalian akan tetap terkenang. Sampai jumpa lagi di Madura tretan, kita berjuang bersama di Madura nanti.

Terakhir, saya ucapkan banyak terima kasih kepada calon ibu dari anak-anakku “Anisatul Mufidah Al Qomary”, sengaja ucapan terima kasih untukmu diposisikan terakhir, karena kau akan kujadikan yang terakhir dalam hidup ini. Terima kasih ya sayang atas perhatiannya, pengertiannya, dan dukungannya, terima Kasih sudah menjadi yang terbaik.

I Always Love You Tul

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Iya sayangku sama-sama, sukses selalu buat sayangku tercinta calon ayah dari anak-anakku kelak. Amiin
    Love you too Nda

    BalasHapus